5 Website Download Aplikasi PC Terbaik dan Terpercaya

ayamjantan25.blogspot.com -- 5 Website Download Aplikasi PC Terbaik dan Terpercaya

Hi, guys!!! apa kabar kalian? kali ini, ane selaku admin bakal ngebahas 5 Website Download Aplikasi PC Terbaik dan Terpercaya, soalnya ada beberapa website yang cuma ngasih link download palsu alias error, sedangkan 5 website yang akan ane bahas ini udah bener-bener terpercaya, saya sendiri sudah membuktikannya. Langsung aja ini dia 5 websitenya:

Jalantikus merupakan website download aplikasi terbaik menurut saya, soalnya jalantikus memilik tampilan website yang menarik, simple, dan bersahabat. Selain itu, jalantikus banyak memberikan informasi-informasi mengenai aplikasi yang sedang trend dan informasi seputar teknologi baru dengan gaya penulisan yang membuat pembaca tertarik dan dengan topik postingan yang menarik tentunya. 

Bagas31 juga merupakan website download terbaik menurut saya, pasalnya semua link yang diberikan bagas31 merupakan link-link asli begitu pula dengan file yang didownloadnya. Berbeda dengan jalantikus, bagas31 lebih fokus memberikan informasi tentang sebuah aplikasi, tata cara penginstalan, dan memberikan link-link download. Dan yang paling penting adalah, bagas31 selalu menerbitkan postingan terbaru tentang aplikasi yang dipostingnya

3. Gigapurbalingga
Gigapurbalingga merupakan website download yang mirip dengan bagas31, gigapurbalingga juga merupakan website yang postingan fokus kepada memberikan penjelasan terhadap suatu aplikasi, tutorial dan juga link download. bedanya dengan bagas31 yaitu terletak pada jumlah link download yang disediakan. gigapurbalingga lebih banyak memberikan link download ketimbang bagas31, sehingga jika link yang satu rusak bisa memilih link selanjutnya.

4. kuyhaa-android19
kuyhaa-android19 meskipun tampilannya yang kurang menarik dan tidak bersahabat dengan mata, lantasan menggunakan background hitam, kuyhaa-android19 tetap menjadi andalan netizen, pasalnya, kuyhaa-android19 tidak hanya memberikan penjelasan tentang sebuah applikasi, tapi juga menyediakan beberapa tutorial yang dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan agan dengan laptop/PC agan.

5. Ad4m San
Di posisi terakhir diisi oleh Ad4m San, Meskipun memiliki tampilan yang menurut saya kurang menarik, tapi Ad4m San selalu mampu bertengger di halaman utama pencarian google, khusunya jika agan mencari dan ingin mendownload game, file iso, dan file-file besar, maka saya saranin pilihlah Ad4m San. itulah kenapa Ad4m San

Ya, itulah tadi 5 Website Download Aplikasi PC Terbaik dan Terpercaya, semoga dapat membantu agan-agan yang lagi pusing, nentuin website favorit buat download aplikasi. BYE

SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA UNTUK COMMENT

Jika ada yang perlu ditanyakan
Facebook : Fuad Hamdi Bahar
Yahoo : fuadhamdi99@yahoo.com
Gmail : fuadhamdi99@gmail.com

insyaallah akan saya coba jawab, sesuai kemampuan saya

Load disqus comments

0 komentar